Semangat dan Tekad Untuk Memenangkan Tantangan!

Posted on 56 views

bacakonten.com | Bulan januari sudah akan berlalu, mungkin menurut beberapa orang untuk memasuki fase kehidupan yang lebih lagi itu hanya dilakukan hanya saat pergantian tahun saja, namun seharusnya kita lakukan setiap harinya.

Kemarin adalah masa lalu (kenangan) dan pembelajaran, hari ini adalah kesempatan, dan esok adalah harapan dari berbagai kenyataan untuk masa depan. Sekumpulan detik, sekumpulan menit, sekumpulan jam, sekumpulan hari, sekumpulan minggu, sekumpulan bulan terisi impian, harapan, kenyataan keindahan pertengkaran satu keputusan rapih tersimpan dalam album kenangan.

Menutup bulan dengan evaluasi apa–apa yang telah kita mulai dan kerjakan, untuk dijadikan bahan renungan atau muhasabah diri dan menjadikan apa yang telah kita kerjakan di bulan yang baru ini dengan kinerja yang terarah dan sesuai dengan target.

Bulan januari, yaitu bulan yang penuh dengan pembelajaran, pendewasaan, pendidikan, beberapa rintangan dan tantangan yang sudah kita lalui, rasa syukur hanya tercurah limpahkan kepada Allah SWT atas nikmat dan lindungan–Nya kita dapat berhasil melewatinya langkah demi langkah dengan nilai yang membahagiakan.

Meskipun kita dilahirkan dalam keadaan yang sempurna dari makhluk lainnya, namun tidak ada seorangpun yang dapat melewatinya dengan kesempurnaan, meskipun semestinya hasil terbaik yang kita dapatkan, tetapi kita harus mempunyai tanggung jawab untuk mempertahankannya dengan hasil yang maksimal dan terbaik.

Bulan baru kita mulai dengan memupuk semangat, kembali semangat juang kita, kita siapkan strategi atau siasat terbaik untuk mengarungi hari yang penuh tantangan ini.

Bertambah semangat inilah merupakan modal awal kita menapaki hari dan tidak lupa kita perkuat kembali tekad kita untuk terus melangkah maju, mengawali target yang telah kita rencanakan.

Tantangan kita pasti selalu hadir disetiap hari, bulan, bahkan tahun. Menaklukan tantangan jadi salah satu momen yang menggembirakan serta membanggakan.

Mari teman–teman, ibu, bapak kita pupuk terus semangat, kuatkan tekad kita, serta bersama–sama kita taklukkan tantangan dengan kemenangan.