Fakta Yang Akan Dijumpai Dimasa Dewasa.

Posted on 2,388 views

Bacakonten.com I Terkadang hidup yang terjadi di dunia nyata berbanding terbalik dengan apa yang dibayangkan dahulu. Dulu disaat masa anak-anak, kalian berharap bahwa masa orang dewasa itu sangat menarik. Mereka mempunyai power yang kuat, sehingga dapat memutuskan semuanya oleh sendiri.

Namun, ketika sudah sampai dimasa itu, kalian baru menyadari bahwa dunia atau masa orang dewasa itu tidak seindah apa yang kalian bayangkan. Ada banyak kenyataan pahit dan manisnya yang kalian temukan, yang mungkin pada akhirnya membuat kalian hanya bisa berkata, “Ya sudahlah Yaaa…” .

Karena apapun itu, bagaimana itu terjadi, bagaimanapun sakitnya, sebesar apapun amarah yang kalian pendam, namun hidup ini akan tetap berjalan. Fakta yang mungkin meski sulit, namun tidak ada pilihan lain selain harus diterima dan disyukuri.

  • Kalian tidak akan pernah bisa memaksakan orang lain untuk selalu berpandangan sama dengan kalian.
  • Sedia payung sebelum hujan akan sangat membantu, itulah kata pepatah namun kenyataannya, meskipun sudah bersiap dan mengantisipasi, apa yang disuguhkan didalam hidup ini terkadang tidak terduga sama sekali.
  • Di usia yang masih muda kita percaya bahwa lebih baik jujur meskipun menyakitkan. Namun, ketika di usia dewasa, kita sadar bahwa ada hal-hal yang mungkin sebaiknya memang tidak kita ketahui.
  • Menurut sebagian orang bekerja sesuai passion akan membuat kita bahagia dan terhindar dari stres. Tetapi faktanya, meskipun sesuai passion, bosan dan jenuh itu akan tetap ada.
  • Dalam kehidupan ini, belum tentu aksi sama dengan reaksi. Saat kalian bersikap baik kepada orang lain, kalian tidak bisa berharap orang lain untuk baik juga kepada kalian.
  • Mungkin kalian akan berpikir bahwa belum benar-benar dewasa jika belum mengetahui tujuan hidupnya. Padahal menjadi dewasa pun sebagian dari kita tidak tahu hidup ini akan dibawa kemana.